Minggu, 31 Januari 2021

MyBio

Hai all ...πŸ€—
Oke jujur aku gatau mulai darimana ,yang jelas ,aku akan sedikit menceritakan riwayat / pengalaman hidup ku dari kecil sampe berada di titik ini .wih gaya bicaranya...ngga kali ini gaya bahasa aku ajaya temen" 
Pertama ada sedikit my bio ke nya





   Mybio
Namaku dungdung ke nama ice cream ngga canda deng ......ya bisa kalian sebut aku itu,atau ya biasa setiap orang mempunyai panggilan sayang masing" kepadaku  jadi  boleh apa aja yang penting nyaman dikamu asik bucin πŸ˜‚  tidak  juga menyinggung perasaanku eits......apaan si ini bio ko jadi ke baper"gini ya oke maaf aku lanjut ,aku lahir di kota manis yaitu  Ciamis pada tanggal...sbnrnya si gamau aku cantumin karna ini bersifat pribadi  ya...dikarenakan aku baik dan tidak sombong πŸ˜†ni aku kasih tapi Jan lupa dicatet tnggalnya dan diingat buat kalian yang mau kasi surprise atau apalah hhe boleh tar diterima ko dengan senang hatiπŸ˜‹ hhe 31'07'02 oke semua jadi itu tglnya...setelah aku lahir aku tidak tinggal di kota itu tapi  aku dibawa oleh orang tuaku ke kota Bandung ...oke ini sedikit sakit buat ku .singkat cerita akupun bersekolah dikota itu sesampai Tamat SD dan ada 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh flowchart sederhana

  Flowchart untuk Memesan Makanan   Algoritma dari memesan makanan, yaitu : Fase yang pertama yaitu pelanggan akan singgah ke rumah makan La...